Minggu, Mei 27, 2012

Asyik, Ada Game Harry Potter!

Rizki Gunawan
Asyik, Ada Game Harry Potter!

Liputan6.com, Los Angeles: Bagi penggemar film Harry Potter, Anda bisa mencoba permainan atau game ini. Rumah Produksi WB Interactive Entertainment belum lama ini merilis game Harry Potter yang dinamai Harry Potter for Kinect.

"Game Harry Potter for Kinect dimaksudkan untuk memuaskan para pencinta seri Harry Potter. Permainan bisa membawa mereka merasakan ke dunia sihir secara nyata," ujar pejabat WB, Samantha Ryan.

"Dengan game ini, baik orangtua maupun anak-anak dapat menikmati rasanya menjadi penyihir yang bertarung dengan penyihir lain," tambah Ryan.

Seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (26/5), game ini meliputi semua peristiwa yang ada di delapan seri film Harry Potter. Permainan dapat dimainkan menggunakan Kinect, sebuah perangkat untuk menggerakkan pemain pada game player Xbox.

Dalam perangkat ini, para pemain cukup berdiri di depan layar dan menggerakkan tubuh dan berbicara seolah tokoh dalam Harry Potter.

Selain itu, para pemain juga bisa bergabung menjadi tokoh baru, selain Harry, Ron dan Hermione. Serta, memilih tempat petualangan dari delapan seri cerita film karya J.K. Rowling itu.

Game ini bisa mulai dimainkan di game player Xbox 360 pada pertengahan tahun ini.(RZK/ANS)

 

9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/asyik-ada-game-harry-potter-rizki.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's