Kamis, Juni 07, 2012

Samsung S3 Kalahkan Kepopuleran iPhone


Samsung S3 Kalahkan Kepopuleran iPhone

Liputan6.com, London: Samsung S3 mengalahkan kepopuleran ponsel pintar iPhone di Inggris. Ponsel besutan perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu berhasil merajai pasar ponsel di negara Ratu Elizabeth II.

Seperti diwartakan metro.co.uk, Selasa (5/6), berdasarkan laporan dari uSwitch.com , Samsung galaxy S3 menempati peringkat teratas pada penjualan dan pencarian mesin internet. Bahkan, Samsung S3 dinobatkan sebagai ponsel terbaik, dengan menggeser posisi iPhone.

"Semua mata kini telah beralih ke Samsung Galaxy S3. Bahkan, ponsel tersebut telah berhasil membuat penggunanya merasa sangat puas," ungkap Ernest Doku, pakar teknologi dari uSwitch.com.

Ponsel pintar lainya yang telah meraih 10 besar sebagai ponsel terbaik di antaranya, Samsung Galaxy Note, iPhone 4, HTC One S, HTC One V dan Sony Xperia S. (Vin)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/06/samsung-s3-kalahkan-kepopuleran-iphone.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's