Rabu, Mei 02, 2012

Sejumlah Film Laga Bakal Dirilis

  
Jakarta: Sejumlah film laga siap menggebrak berbagai bioskop dunia pada musim panas 2012 ini. Tema film yang ditawarkan pun beragam, dari kisah para manusia tangguh, pahlawan super, hingga alien.

Dalam film animnas The Avengers, para pahlawan super tampil bersama dan berjuang bersama-sama menumpas kejahatan. Film yang diadopsi dari komik Marvel itu menampilkan para pahlawan super yang sudah kondang dan pernah difilmkan, seperti Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America.

Lain lagi dengan film The Amazing Spiderman yang akan dirilis pada 3 Juli mendatang. Film ini menampilkan Peter Parker alias Spiderman versi remaja, yang diperankan Andrew Garfield.

Anda penggemar pahlawan petualang malam dari Kota Gotham, maka si manusia kalelawar alias Batman akan beraksi dalam film ketiga Batman, The Dark Knight Rises. Film ini bakal diputar 20 Juli mendatang.

Selain itu, film dengan tokoh tokoh utama perempuan pun juga menyajikan pertarungan. Misalnya, Kirsten Stewart dan Charlize Theron dalam film Snow White and the Huntsman. Film ini bakal dirilis 1 Juni mendatang.

Hollywood juga tak ketinggalan menawarkan hiburan bagi bagi penggemar kisah fiksi ilmiah. Aksi para alien yang hendak mengacaukan Bumi hadir lewat film Promotheus. Tema alien juga hadir lewat kembalinya duet Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai para pengawas Alien dalam film Men in Black 3.

Selain film aksi dan laga, genre komedi juga masih jadi andalan Hollywood, terutama yang memasang artis besar. Misalnya, Johny Deep, yang bakal tampil jadi vampir kikuk nan kocak di film arahan Tim Burton, Dark Shadows. Film ini bakal dirilis 11 Mei mendatang.

Sementara itu, kelucuan juga ditawarkan Sacha Baron Cohen dalam film The Dictator. Film ini akan dirilis 16 Mei mendatang.(SHA)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/sejumlah-film-laga-bakal-dirilis-tim.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's