Minggu, Mei 20, 2012

Apple Tingkatkan Kualitas Baterai iPad 2


San Francisco: Apple dikabarkan telah meningkatkan kualitas hemat baterai untuk versi baru dari gadget atau peranti bergerak generasi sebelumnya, iPad 2. Perusahaan teknologi raksasa itu menambahkan versi terbaru prosesor A5 dengan menawarkan kinerja yang sama dan bisa mengurangi konsumsi baterai.

Dengan upgrade prosesor itu, para pengguna yang membeli versi baru iPad 2 bisa menikmati perpanjangan dua jam masa hidup baterai ketika digunakan untuk browsing atau memainkan fitur media. Berdasarkan penelusuran AnandTech, Senin (7/5), Apple kini menggunakan prosesor 32nm A5 yang menggantikan chip 45 nm di versi sebelumnya.

Situs itu juga sudah mengetes versi baru iPad 2 dan menemukan peningkatan penghematan baterai 15 persen jika melakukan web browsing, hampir 30 persen jika bermain game, dan 18 persen jika memutar video. Meski Apple belum mengumumkan upgrade ini secara resmi, versi baru iPad 2 sudah dalam perjalanan menuju para penjual atau pengecer.

Sejak perilisan model generasi terbaru new iPad, harga pasar iPad 2 mengalami penurunan. Untuk di Inggris, kini harga iPad 2 menjadi sekitar 329 poundsterling (Rp 4,9 juta), dan di AS sekitar US$ 399 (Rp 3,6 juta).(JAY/ANS/DigitalSpy)


9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/apple-tingkatkan-kualitas-baterai-ipad.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's