Sabtu, Mei 05, 2012

Saingi iPhone, Samsung Luncurkan Galaxy S III

Desika Pemita
Liputan6.com, Seoul: Persaingan alat komunikasi informasi canggih di pasaran kian luar biasa. Perusahaan teknologi Samsung meluncurkan ponsel pintar generasi terbaru Galaxy S III untuk menyaingi pasaran iPhone. Ponsel pintar ini didukung oleh Sandwich Ice Cream Android (ICS) dan menawarkan 4,8 inci HD Super AMOLED display (1280 x 720 piksel).

Ponsel pintar ini juga diperlengkapi dengan kamera belakang 8MP, kamera depan 1.9MP dan Wi-Fi Channel Bonding (ganda Wi-Fi bandwidth).

Kehebat lainnya dari ponsel ini adalah mampu mendeteksi individu wajah, suara, dan gerakan pemiliknya. Keunggulan ini memungkinkan ponsel pintar ini untuk menawarkan pengalaman yang benar-benar pribadi.

Smartphone ini juga dilengkapi "Voice S," perangkat antarmuka. Seperti Apple Siri, perangkat di Samsung terbaru itu diprogram untuk mendengarkan dan merespon perintah yang terkait dengan berbagai tugas, seperti pencarian, kontrol volume, mengirim pesan teks, bermain MP3, mengatur jadwal. Kemudian secara otomatis meluncurkan kamera dan mengambil gambar.

- Recording & Playback - Full HD (1080p).
- S Beam - transfer file antara ponsel Galaxy Cepat III?
- Buddy berbagi foto. Memungkinkan untuk dapat dengan mudah dan sekaligus berbagi foto atau secara langsung dari kamera atau galeri foto.
- AllShare Cast. Pengguna dapat secara nirkabel menghubungkan Galaxy S III ke televisi mereka untuk segera mentransfer konten ke smartphone layar lebih besar, atau berbagi antara perangkat.
- HD video, pencahayaan belakang. Membantu untuk menghilangkan blur pada foto yang dihasilkan, bahkan di bawah lampu dengan pencahayaan gelap.

Samsung GALAXY S III akan tersedia pada akhir Mei di Eropa sebelum diluncurkan secara global. Sayangnya, Samsung belum merilis harga resmi untuk ponsel pintar ini. (TGDaily/Vin)

9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/saingi-iphone-samsung-luncurkan-galaxy.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's