Jumat, Mei 11, 2012

Laba Apple Mencapai Dua Kali Lipat

 Rizki Gunawan
Laba Apple Mencapai Dua Kali Lipat

Liputan6.com, Washington DC: Awal 2012 menjadi tahun yang gemilang bagi Apple. Terhitung per Januari-Maret 2012, Apple meraup keuntungan hampir mendekati dua kali lipat, yakni US$ sebesar 11,6 miliar. Jumlah ini melonjak 60 persen dari laba pada 2011 yang mencapai US$ 39 miliar, sekaligus memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah perusahaan raksasa teknologi itu.

Seperti dilansir NHK, Rabu (25/4), keuntungan ini berkat banyaknya permintaan produk Apple, seperti telepon seluler cerdas dan perangkat elektronik lainnya. Terlebih lagi, usai peluncuran i-pad generasi terbaru pada pertengahan Maret silam. Usai perilisan gadget teranyarnya, semua orang di berbagai dunia mengantre untuk mendapatkan tablet tersebut [baca: New iPad Resmi Dijual, Seluruh Dunia Mengantre].

Perusahaan asal Amerika Serikat itu menyatakan penjualan iPhone terus melonjak hingga 88 persen. Ini lantaran tingginya permintaan barang di Cina, sebagai pangsa pasar terbanyak di dunia.

Chief Executive Office (CEO) Apple Tim Cook menyatakan senang akan keberhasilan perusahaannya. Ia berjanji akan memproduksi produk-produk yang lebih inovatif di masa mendatang.(BOG)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/laba-apple-mencapai-dua-kali-lipat.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's