Rabu, Mei 02, 2012

Skor Celtics dan Hawks Menjadi 1-1

Tim Liputan 6 SCTV
  
Liputan6.com, Chicago: Paul Pierce mencetak 36 poin dan 14 rebound untuk memimpin Boston Celtics mengalahkan Atlanta Hawks dengan angka 87-80. Dengan kemengan ini, kedua tim masing-masing meraih satu kemenangan dalam putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur.
Kevin Garnett menambahi 15 poin dan Avery Bradley berkontribusi dengan 14 poin untuk Celtics. Dalam laga ini, Celtics tidak diperkuat Rajon Rondo yang mendapat sanksi larangan bermain karena menabrak wasit dari belakang saat timnya kalah.

Pierce mengaku kehilangan Rondo membuat timnya bermain lebih bekerja keras. Apalagi mereka kalah pada pertandingan pertama. "Saya ingin agresif sejak awal," kata Pierce. "Saya tahu itu akan datang padaku dan saya ingin melepaskan tembakan."

"Kami melihat punggung kami berhadapan dengan tembok," kata Pierce. "Kami menaruh gigi kami ke sana terlalu dini. Kami kecewa, namun kami bangkit dan meraih kemenangan."

Celtic akan bertindak sebagai tuan rumah untuk dua pertandingan selanjutnya pada Jumat dan Ahad. "Kami kembali mendapatkan Rondo, dan mudah-mudahan kami akan meraih kemenangan di kandang sebelum kami kembali ke Atlanta," tutur Pierce.

Sementara itu Joe Johnson memimpin perolehan poin Atlanta Hawks dengan 22 poin. Seadngkan Jeff Teague menambahi 18 poin dan Josh Smith berkontribusi dengan 16 poin.(ANT/JUM)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/skor-celtics-dan-hawks-menjadi-1-1-tim.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's