Rabu, Mei 02, 2012

Sebastian Loeb Ukir Kemenangan ke-70

Tim Liputan 6 SCTV
Liputan6.com, Cordoba: Seri kelima gelaran reli dunia (WRC) yang diadakan akhir pekan kemarin di Argentina menjadi torehan brilian bagi Sebastian Loeb. Loeb yang tergabung dalam tim Citroen menorehkan catatan waktu tercepat 5 jam 34 menit 38,8 detik sekaligus mengukir rekor kemenangan ke-70 selama karir membalapnya.

Dalam lomba yang digelar di Cordoba, Loeb sukses mengungguli rekan setimnya, Mirko Hirvonen di posisi kedua dengan selisih 1,3 detik. Sedangkan finish di posisi ketiga adalah pereli asal tim Ford, Dani Sordo.

Dengan kemenangan ini, Loeb untuk sementara memuncaki klasmen dengan raihan 91 poin diikuti Peter Solberg di peringkat kedua dengan 73 poin. Sementara Mikko Hirvonen di peringkat ketiga dengan 70 poin. Seri keenam, Acropolis akan digelar di Yunani pada 24 hingga 27 Mei mendatang.(JUM)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/sebastian-loeb-ukir-kemenangan-ke-70.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's