Kamis, Juni 07, 2012

Ini Dia Logo Baru Twitter



 Ini Dia Logo Baru Twitter

Liputan6.com, San Francisco: Twitter kembali mengubah logo untuk ketiga kalinya. Tampilan logo baru jejaring sosial ini tetap gambar burung berwarna biru. Namun, warna birunya lebih gelap dibanding logo sebelumnya yang berwarna biru cerah.

Posisi burung yang tadinya menghadap ke depan, kini telah berubah menjadi sedikit mendongak ke atas. Paruh burung terlihat lebih naik ke atas seperti ikan lumba-lumba yang sedang meloncat. Selain itu, jambul di kepala burung ditiadakan dalam logo baru.

"Burung baru kami tumbuh dari cinta untuk ilmu burung dengan desain kreatif yang terdiri dari geometri sederhana. Burung ini dibuat dari tiga set lingkaran yang tumpang tindih. Ini menunjukkan filosofi bagaimana jaringan Anda, kepentingan dan gagasan yang menghubungkan Anda dengan rekan-rekan," kata Direktur Kreatif Twitter, Doug Bowman.

Menurut Bowman, perubahan logo Twitter tersebut memang tidak terlalu signifikan, hanya posisi tubuh burung yang lebih terlihat melonjak. Tapi, sebenarnya posisi melonjak itu mempunyai arti tersendiri. "Burung yang melonjak lebih tinggi ke atas untuk mengambil pandangan yang luas atau berkelompok dengan burung lain untuk mencapai tujuan yang sama. Terbangnya burung adalah perwujudan kebebasan dan harapan yang tak terbatas," katanya.(Digitalspy/MEL)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/06/ini-dia-logo-baru-twitter-rizki-gunawan.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 komentar:

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's