Rabu, Mei 02, 2012

Tanpa Rose, Bulls Ditekuk 76ers

Tim Liputan 6 SCTV
 Derrick RoseLiputan6.com, Chicago: Bermain tanpa diperkuat oleh pemain bintangnya, Derrick Rose, Chicago Bulls harus mengakui kehebatan Philadelphia 76ers dengan 109-92. Kekalahan Bulls ini membuat kedua tim membagi angka sama 1-1 dalam lanjutan babak playoff NBA musim 2011-2012.
Jrue Holiday membuat 26 poin dan Lou Williams mencetak 20 poin untuk 76ers. "Kami fokus tapi gagal melakukan lemparan," kata Holliday tentang pertahanan 76ers. "Tahun lalu kami fokus kepada Rose. Sekarang kami mengawalinya (dengan tanpa pemain itu) dan dapat melakukannya."

Rose yang musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik NBA diprediksi absen pada sisa pertandingan playoff. Akibatnya Bulls kehilangan ketajaman permainan serta pengatur dan pemimpin di lapangan. Ini terbukti saat mereka gagal melakukan 11 lemparan pada paruh waktu kedua.

Sementara itu Joakim Noah menyumbang 21 poin untuk Bulls. Pemain lainnya John Lucas dan C.J. Watson masing-masing menyumbang 15 dan 12 poin. Chicago Bulls akan melakukan perjalanan ke Philadelphia untuk melakoni pertandingan ketiga dan keempat pada Jumat dan Ahad.(ANT/JUM)
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/tanpa-rose-bulls-ditekuk-76ers-tim.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's