Sabtu, Mei 26, 2012

Facebook Rilis Aplikasi "Kamera"

Rizki Gunawan


Liputan6.com, New York: Dalam memberikan kepuasan terhadap pengguna, Facebook terus mengembangkan aplikasi-aplikasi pembantu. Baru-baru ini, jejaring sosial besutan Mark Zuckenberg itu merilis aplikasi terbaru, yakni aplikasi "Kamera".

Dengan aplikasi ini, pemilik iPhone akan lebih mudah mengunggah dan berbagi foto tersebut bersama teman-teman melalui dinding Facebook. Aplikasi “Kamera” ini juga diperlengkapi dengan fitur untuk mengatur latar belakang melalui filter. Untuk filter latar belakang “Kamera” memakai istilah seperti Normal, Contrast, Cool, Golden, Coffee, Neon, Black & White.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk membesarkan dan mengecilkan foto, memotong, dan menyisipkan foto, serta mengubah sudut dari pengambilan foto.

Tak jauh berbeda antara aplikasi "Kamera" dengan aplikasi instagram. Keduanya sama-sama menyajikan layanan berbagi foto bersama teman jejaring sosial. Namun, sayangnya aplikasi ini hanya dapat dijalankan oleh sistem operasi Apple iOS, termasuk iPhone seri 3GS, 4, 4S, iPad, dan iPod. (AP/Vin)

 

9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/05/facebook-rilis-aplikasi-kamera-rizki.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's