Rabu, Januari 01, 2014

Asus dan Apple dominasi penjualan tablet di Jepang

 


Sebuah laporan dari DigiTimes (30/12), mengungkapkan bahwa Asus dan Apple adalah dua produsen yang berjaya dalam penjualan tablet di Jepang.

Diketahui dalam laporan tersebut, tablet Android dan iOS merupakan sistem operasi yang paling mendominasi di negara tersebut dengan persentase 94,4 persen. Sementara perangkat tablet Windows Phone hanya memiliki pangsa pasar sebanyak 5 persen.

Prestasi itu cukup mentereng, menyusul menyerahnya Samsung dalam perebutan pangsa pasar di Jepang. dalam lansiran Softpedia (26/11), penjualan Samsung di Jepang anjlok, bahkan hingga setengahnya.

Dari sebuah laporan yang dilansir media KoreaHerald, dinyatakan bahwa perusahaan hanya menjual sekitar 1 juta smartphone di Jepang periode Juli-September. Berbeda dengan kuartal keempat tahun lalu yang bisa mencapai 1,9 juta unit smartphone.
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2014/01/asus-dan-apple-dominasi-penjualan.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's