Selasa, April 24, 2012

RSE Sound Bank for Guitar Pro 6

Remo-XP.com - Dahulu sekali saya sudah pernah share aplikasi untuk menjalankan tabulature yang udah nggak asing lagi buat para gitaris di tanah air, yakni Guitar Pro 6. Berhubung banyak nya keluhan yang katanya link download RSE Soundbank nya sudah tidak bisa, jadi pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share link download RSE Sound Bank for Guitar Pro 6 via mediafire.

Guitar Pro 6
RSE Sound Bank memang nya buat apa sih?? Mungkin sobat blogger banyak yang bertanya-tanya seperti itu. Sebenarnya RSE Sound Bank berfungi untuk membuat suara yang di hasilkan di guitar pro menjadi lebih original, seperti suara instrument aslinya.

File RSE Sound Bank for Guitar Pro 6 saya pecah menjadi 10 bagian, download semua part nya kemudian join menggunakan aplikasi FSJ.

Password : www.remo-xp.com
Download RSE Sound Bank for Guitar Pro 6 via mediafire :
9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah http://duniaseven7-berbagikepadasemua.blogspot.com/2012/04/rse-sound-bank-for-guitar-pro-6-grosir_24.html
Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya,demi keindahan komentar sobat. Thank's